Ruang Inspirasi

Wajah Glowing dengan Serum Pencerah Wajah Terbaik Pond’s Triple Glow

23 comments
Memiliki wajah cantik serta glowing adalah dambaan bagi para wanita, apalagi jika glowingnya nampak seperti artis Korea. Menjawab dambaan para wanita tersebut, Pond’s menghadirkan produk baru yaitu serum pencerah wajah terbaik triple glow serum dan triple glow serum mask. Penasaran, dengan produknya? Yuk, kepoin lebih lanjut.

Serum Pencerah Wajah Pond’s Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask

Serum pencerah wajah terbaik

Pond’s triple glow serum merupakan serum konsentrat pencerah yang menggabungkan tiga kekuatan terbaik sekaligus, yakni mencerahkan, melembutkan dan juga melembapkan yang mampu bekerja 60x lebih efektif dari vitamin C untuk menghasilkan pancaran triple glow kulit Anda.

Tahu dengan Wendy RED VELVET?, ingin memiliki wajah glowing seperti dia?, bisa coba produk terbaru dari Pond’s bright beauty triple glow serum mask yang mengandung serum 100x lebih banyak jika dibandingkan dengan sheet mask lainnya dalam 1 kali pakai yang berguna untuk mencerahkan, menghaluskan juga melembapkan.

Penasaran juga dong, kandungannnya seperti apa, melihat adanya tiga gabungan kekuatan terbaik untuk membuat wajah glowing seperti Wendy RED VELVET.

Perlu Anda ketahui bahwa triple glow serum memiliki kemasan botol dan juga sachet. Sehingga untuk tampil glowing tidak perlu khawatir akan membuat kantong jebol dan mengurangi uang jajan harian.

Dalam setiap kemasan bright beauty triple glow serum terdapat bahan-bahan berikut Water, Glycerin, Dimethicone, Pentylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Cystine, Glycine, Sodium PCA, Sodium Acetylated Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer, Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben, Stearic Acid, Propylparaben, Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, t-Butyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Sodium Sulfate, CI 19140.

Dengan adanya kandungan Glutathione yang mampu mencerahkan kulit juga adanya formula Gluta-Boost-C yang diklaim efektif untuk menyamarkan flek hitam. Sehingga membuat wajah cerah dan warna kulit yang merata.

Adanya vitamin b3+ juga membantu menyamarkan pori dan menampakkan wajah lebih mulus. Juga kandungan Hyalurnic Acid yang mampu menyerap hingga lapisan epidermis kulit agar wajah nampak lembap berkilau.

Sedangkan dalam kemasan bright beauty serum mask mengandung Water, Glycerin, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Glycine, Cystine, Sodium PCA, Sodium Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Methylpropanediol, Betaine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyacetophenone, Carbomer, Caffeine, Tromethamine, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Xanthan Gum, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA.

Pond's triple glow serum

Klaim dan Cara Menggunakan Serum Triple Glow

Untuk mengaplikasikan serum triple glow ini, caranya sangatlah mudah. Cukup teteskan 2-3 tetes Pond’s bright beauty triple glow serum ke wajah kemudian ratakan dengan jari. Untuk hasil yang lebih maksimal, gunakan serum setelah menggunakan 3-in-1 potion essence kemudian lanjutkan dengan pemakaian pelembap sebagai pengunci. Rasakan sendiri manfaat serta keajaibannya.

Cara pemakaian serum mask pun cukup mudah. Yakni, buka kemasan dan keluarkan lembaran masker dari kemasan, lalu sesuaikan masker dengan bentuk wajah, biarkan selama 15-20 menit supaya masker menutrisi kulit. Setelah itu lepas masker kemudian lakukan pemijatan secara perlahan pada wajah dan leher. Jangan dibilas, ya! dan rasakan manfaat kulit bernutrisi juga lembut.

Klaim setelah beberapa kali pemakaian serum, pori-pori wajah mulai mengecil dan juga tersamarkan. Dengan tekstur yang dimiliki begitu ringan juga aroma yang begitu soft sehingga tidak lengket di tangan juga mudah untuk diaplikasikan jika dibandingkan dengan serum pada umumnya.

Serum Pencerah Wajah Terbaik untuk Kulit Berminyak

Anda tidak perlu galau lagi mencari serum pencerah wajah terbaik, apalagi jika Anda memiliki jenis kulit wajah yang berminyak. Pasalnya serum triple glow Pond’s ini memang diformulasikan untuk semua jenis kulit. So, buat Anda yang memiliki kulit berminyak, busa banget nyobain serum ini.

Pond's triple glow serum mask glowing


Bahkan, jika kulit wajah Anda sedang berjerawat pun, tidak akan ada rasa perih jika mengaplikasikan serum Pond's ini. Selain itu juga bisa menyamarkan noda bekas jerawat. Gimana? Keren, bukan?.

Serum Glowing Terbaik di bawah 20 ribu

Cantik itu mahal. Iya, dong. Mahal!. Tetapi dengan triple glow serum ini, Anda cukup mengeluarkan uang di bawah 20 ribu saja untuk mendapatkan kulit glowing seperti Wendy RED VELVET.

Harga tersebut di bandrol untuk kemasan sachet, ya. Untuk mendapatkan produknya pun cukup mudah. Karena sudah tersedia di supermarket terdekat juga e-commerce yang ada.

Jadi, untuk memiliki wajah glowing dengan serum pencerah wajah terbaik bukan lagi hanya sekedar angan dan Pond’s hadir menjawab kebutuhan para wanita masa kini. Apalagi untuk tampil percaya diri seperti Wendy RED VELVET. Happy glowing ladies.





Maftuha
Seorang istri dari laki-laki bernama Muhidin Sidiq yang saat ini aktif dalam dunia tulis menulis. Menerima job content writer lepas, sudah menerbitkan buku berjudul "Dia yang Pergi" dan "This is My Way" juga belasan antologi lainnya. Penyuka buku motivasi juga psikologi yang hobi nongkrong di tempat makan untuk merefreshkan pikiran.

Related Posts

23 comments

  1. Suka banget sama packagingnya. Bisa banget, nih, dijadikan kawan perjalanan. Ingredients dan manfaatnya juga bukan kaleng-kaleng.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, setuju bangettt.. kemasannya frendly banget buat teman perjalanan

      Delete
  2. Yang paling aku suka itu packaging nya karena bisa dibawa kemana-mana, dan wanginya itu enakkkkk pokoknya soalnya aku udah nyobain

    ReplyDelete
  3. Asik ada edisi sachetnya, jadi bisa dicobain dulu baru lanjut yang kemasan botol. Harganya juga terjangkau. Suka sama kemasannya yang unik.

    ReplyDelete
  4. Packagingnya imut girly banget ya makk khas Pond's warna pink.
    Produk pond's memang baguss.sejak lama dan sukak selalu berinovasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuhu... pemakai setia pond's kah maak???

      Delete
  5. Formulasi nya keren ya kak menggabungkan 3 formula terbaik. Apalagi cara pakainya mudah.dan hasilnya tentu jadi glowing. Mau pakai juga ah

    ReplyDelete
  6. Sekarang tahu ya rahasia cerahnya mbak Wendy Red Velvet hehe. Aku pakai juga mba, alhamdulillah cocok buat acne prone dan sensitif kaya akuh ^^ paling suka me time pake sheet mask serumnya

    ReplyDelete
  7. yeaaay aku juga udah cobain pond’s ini. wangi banget serumnya dan gak bikin lengket di muka. yang pasti bikin lembap sih. mari kita glowing bareng kak haha

    ReplyDelete
  8. Bagus ya Kak packaging sachet-nya ada tutupnya jadi gak takut tumpah-tumpah gitu karena 1 sachet aja aku pakai seminggu baru abis lohh. Isinya juga enak banget di mukaku hihi

    ReplyDelete
  9. Kulit cerah memang dambaan banyak cewek sih ya. Makanya, kita tu suka mencari skincare yang cocok untuk kita. Salah satunya serum. Kalau perlu serum pencerah wajah. Biar manfaat mencerahkannya itu dapat.

    Salah satu serum pencerah wajah yang kupakai adalah triple glow serum dari ponds ini juga, kak. Suka banget dah akutu sama serum ini.

    ReplyDelete
  10. Aku pakai Ponds dari remaja, dan seneng banget akhirnya ada upgrade lagi serumnya. Jadi pengen coba, apalagi Triple Glowing pasti dipakainya jadi lebih glowing hehehe

    ReplyDelete
  11. sekarang bisa glowing dengan harga ekonomis yaa, soalnya ada kemasan sachet kan, praktis dan bebas drama sama harga hihihi

    ReplyDelete
  12. Yang saya suka dari produk ini selain harganya yang terjangkau, yang pasti kemasannya dong. praktis banget, buat dibawa kemana2

    ReplyDelete
  13. skincare yang dikemas dalam bentuk sachet gini lebih praktis yaa jadi gampang dibawa kemana-mana

    ReplyDelete
  14. Kulit wajah daku normal to dry, dan cocok pakai serumnya.
    Bikin seneng pakaiannya juga, karena membuat wajah jadi lembab dan adem

    ReplyDelete
  15. Di wajah saya cocok, otw kemasan botol, klu kata doi muka saya jadi makin cerah , rekomen pokoknya

    ReplyDelete
  16. makin penasaran setelah beberapa artikel review produk ini saya baca. cus lah ke indomaret.alfamart terdekat buat beli dan cobain serumnya.. mudah2an cocok dikulit saya

    ReplyDelete
  17. wah produk ponds ini bisa buat semua jenis kulit yaa. jadi pemilik kulit berminyak bisa pakai produk ini juga nih

    ReplyDelete
  18. Packagingnya mendukung banget buat yang suka bermobilisasi tinggi atau yang suka jalan-jalan. Sachetan gitu dan nggak makan banyak tempat. Dan nggak berat pula.

    ReplyDelete
  19. Saya pemakai Pond's sedari dulu mbak, produknya nggak kaleng-kaleng dan harganyapun ramah di kantong.
    Jadi pingin nyoba nih, serum pencerah wajah dari Pond's ini.

    ReplyDelete

Post a Comment