Ruang Inspirasi

Muka Cerah dan Glowing dengan Brightly Essence Toner dan Glowtening Serum 

11 comments
Ah, senang sekali rasanya, akhirnya saya mencoba produk baru dari scarlett whitening untuk membuat muka cerah dan semakin glowing. Produk baru yang saya coba adalah brightly essence toner dan glowtening serum. Tentu saja kedua produk ini melengkapi rangkaian perawatan wajah yang saya gunakan dari scarlett. Penasaran tidak, dengan kedua produk baru ini? Langsung kita kepoin, yuk!. 

Rangkaian muka cerah

Rangkaian Muka Cerah dengan Brightly Essence Toner dan Glowtening Serum 

Face care dari scarlett kini semakin lengkap. Memiliki muka cerah nan glowing bukan lagi hayalan. Terlebih jika rangkaian perawatan muka selengkap produk yang dikeluarkan oleh scarlett. Sebelumnya saya sudah sangat nyaman menggunakan facial wash dan juga cream dari scarlett. Kali ini perawatan muka saya semakin lengkap dan kece dengan adanya toner juga serum. Oleh karenanya saya ingin berbagi info dari kedua produk baru scarlett ini. 

Yuk, kenalan Dengan Brightly Essence Toner dan Glowtening Serum

Dalam memilih skincare apalagi untuk wajah, hal utama yang harus dipastikan tentu saja kandungan atau komposisi bahan apa saja yang terdapat dalam satu kemasan produk tersebut. Saya sering katakan jangan asal murah. Karena kulit setiap orang berbeda-beda. Bisa saja produk A cocok di kulit wanita 1 tetapi tidak untuk wanita 2. 

Nah, dalam satu kemasan brightly essence toner sendiri memiliki kandungan yakni adanya vitamin C yang berguna untuk meningkatkan produksi kolagen. Ada glutathione yang berfungsi untuk mencerahkan kulit. Ekstrak witch hazel untuk membantu meredakan peradangan juga mengencangkan pori-pori. Niacinamide berguna untuk meminimalkan pori-pori yang membesar. Allantion untuk melembabkan, menenangkan dan sifat anti-iritasi. Dilengkapi juga dengan ekstrak jeju propolis yang berfungsi untuk meregenerasi kulit dan membuat tekstur kulit lebih halus dan kenyal. Terakhir adanya kandungan grape water yang melembapkan, menenangkan dan menyegarkan kulit. 

Sedangkan pada kemasan glowtening serum terdapat kandungan 16,5% active ingredients seperti Niacinamade, ekstrak aloe vera, tranexamide acid, celendula oil, ektrak licorice, geranium oil dan olive oil. 

Kandungan tersebut memiliki manfaat yang cukup banyak yakni membantu mecerahkan kulit wajah, memudarkan bekas jerawat, membuat kulit lebih glowing, menyamarkan flek hitam pada wajah, membuat kulit menjadi lebih sehat serta menenangkan dan memperbaiki skin barrier

Dilihat dari komposisi atau kandungan yang ada, tentu sangat aman untuk membuat muka cerah bukan? Terlebih produk scarlett jelas terbebas dari bahan berbahaya yakni merkuri dan hydroquinone. 

Selain itu, kenyamanan menggunakan produk dari scarlett adalah produknya sudah terdaftar oleh BPOM tentunya. Saat ini pun jika kita ragu dengan produk scarlett ini asli atau tidak, kita bisa mengeceknya dengan membuka link berikut https://verify.scarlettwhitening.com/ . Saat link tersebut terbuka, nanti kita akan diarahkan untuk mengisi data serta memasukkan kode yang terletak di bawah barcode yang terdapat pada kemasan untuk mengecek kode seri. 

Cek keaslian produk scarlett

Tekstur, Kemasan, Serta Cara Pemakaian 

Produk sudah dipastikan aman dan nyaman untuk digunakan. Lalu bagaimana dengan tekstur yang dimiliki oleh produk yang membuat muka cerah dan glowing serta cara pemakaiannya yang tepat. 

Untuk Essence toner jujur saya gagal fokus karena terdapat bulir boba berwarna pink yang nampak terlihat karena dikemas dalam botol yang bening. Ujung tutupnya pun menggunakan spray sehingga memudahkan sekali saat pemakaian. 
Brightly essence toner scarlett

Tekstur dari Essence toner ini seperti air biasa namun bedanya memiliki aroma yang khas tetapi tidak menyengat dan membuat pusing. Saat cairan disemprot pun ada sensasi lengket tetapi akan segera hilang saat sudah meresap. Tentu saja hal ini membuat muka cerah dan lebih fresh

Cara menggunakan toner ini tentu saja sangat mudah. Langkah awal pastikan tangan benar-benar bersih. Kemudian aplikasikan secukupnya pada kapas lalu usapkan perlahan pada wajah guna mengangkat sisa kotoran pada muka. Setelah bersih, aplikasikan kembali pada telapak tangan dan usapkan ke muka lalu tepuk-tepuk secara perlahan hingga essence toner meresap. 

Sedangkan glowtening serum dikemas dalam botol kaca minimalis yang bening dengan tutup pipet sehingga produk ini friendly sekali untuk dibawa kemana-mana. Dengan tutup pipet yang aman dijamin no tumpah-tumpah club. 
Glowtening serum scarlett

Dengan kemasan botol kaca, isinya nampak terlihat putih seperti susu. Teksturnya pun lembut. Saat diaplikasikan ke kulit pun tidak meninggalkan kesan lengket justru sangat melembapkan kulit. Ditambah aroma aloe vera yang khas. Seperti melakukan treatment dengan uap. Harumnya nempel. Saya suka dengan aromanya. 

Nah untuk pemakaian maksimal ternyata serum ini disandingkan dengan brightly serum (untuk wajah tidak berjerawat, ya). Caranya aplikasikan terlebih dahulu brightly serum sebanyak 2 hingga 3 tetes lalu lakukan usap dan pijat secara perlahan kemudian diamkan beberapa saat hingga meresap. Jika sudah teteskan 2-3 tetes glowtening serum dan lakukan seperti saat mengaplikasikan brightly serum. 

Review dan Informasi Lebih Lanjut 

Setelah beberapa kali pemakaian, kulit semakin terasa ringan juga semakin glowing tentunya. Saat pemakaian pun kulit terasa lembap dan ringan sepanjang hari. 
Progres pemakaian muka cerah

Memang, rangkaian face care yang saya gunakan masih kurang lengkap karena belum mencoba herbalism mugwort mask. Secepatnya saya harus melengkapi rangkaian face care scarlett untuk memanjakan diri juga menyanangkan suami. Iya, kan? 

Oh, ya, perlu juga diketahui bahwa penggunaan face care dari scarlett bisa digunakan dimulai dari usia 13 tahun ke atas. Untuk ibu hamil dan menyusui pun produk scarlett aman digunakan. Tentu saja dengan konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter terkait. 

Cara mendapatkan produk scarlett pun cukup mudah, cukup melakukan pemesanan melalui https://linktr.ee/scarlett_whitening .

Jadi, tunggu apalagi. Mendapatkan muka cerah juga glowing cukup dengan sentuhan keyboard. Happy glowing dan selamat memanjakan diri.
Maftuha
Seorang istri dari laki-laki bernama Muhidin Sidiq yang saat ini aktif dalam dunia tulis menulis. Menerima job content writer lepas, sudah menerbitkan buku berjudul "Dia yang Pergi" dan "This is My Way" juga belasan antologi lainnya. Penyuka buku motivasi juga psikologi yang hobi nongkrong di tempat makan untuk merefreshkan pikiran.
Newest Older

Related Posts

11 comments

  1. Selain komposisi bahannya, yang nggak kalah penting adalah terdaftar oleh BPOM . Ini bikin kita sebagai konsumen lega.

    ReplyDelete
  2. untuk mendapatkan hasil yang di inginkan, emang penting banget memakai satu rangkaian ditambah dengan ingredients yang cocok dengan kulit kita.

    ReplyDelete
  3. Aku juga pakai face care dari Scarlett. Hasilnya bikin kulit cerah dan glowing. Kemasannya juga sukaaa cantik..

    ReplyDelete
  4. Ada aroma tertentukah pada produknya? Ini satu botolnya Rp 75 K, ya mbak? Nunggu ada diskonan di syopi ah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya yg glowtening serum.. aromanya khas. Yes, mbak harganya 75k
      Kuy borong hahahah

      Delete
  5. Duh scarlett ini memang lah. Ku suka banget aromanya dan kemasannya ini cute banget :()

    ReplyDelete
  6. Produk scarlet emang keren ya kak aman krn sudah bpom, halal pula, scarlet ini produk baruu tp
    langsung booming yaaa keren 👌🏻

    ReplyDelete
  7. Saya suka setiap produk yang ada BPOM dan Halalnya, jadi sedikit lebih tenang.. sepertinya produknya aman dipakai

    ReplyDelete
  8. Wah, senangnya rangkaian facecare Scarlette-nya sudah hampir komplit. Saya baru mencoba bodycare-nya. Next pengen coba facecare Scarlette.

    ReplyDelete
  9. Aku pakai produk ini juga mbak dan progressnya memang bagus dikulitku. Sejauh ini baik baik aja dan kulit berasa lembab

    ReplyDelete
  10. Aku suka sama serum glowtening Scarlett! Beneran bikin glowing alami dan ga kusam, harganya juga bersahabat

    ReplyDelete

Post a Comment