header marita’s palace

Body Care Scarlett Whitening Pilihan untuk Memanjakan Diri (Me Time)

20 comments
Body care Scarlett Whitening menjadi pilihan saya untuk memanjakan diri (me time) sebelum dan setelah melakukan aktivitas harian sebagai seorang istri atau ibu rumah tangga. Meskipun lebih banyak melakukan aktivitas di dalam rumah, tetapi tetap saja perawatan diri terutama tubuh harus dilakukan. Tujuannya bukan hanya untuk memanjakan diri tetapi juga memanjakan suami.

body care scarlett whitening


Terlebih lagi saat ini situasi sedang tidak baik karena pandemi. Saat saya menikah pun dalam keadaan pandemi yang akhirnya membuat saya menjadi sangat jarang keluar rumah atau melakukan aktivitas di luar rumah kecuali memang ada keperluan seperti berbelanja kebutuhan rumah tangga.

Melakukan me time dengan memanjakan diri merawat kulit tubuh adalah salah satu cara untuk mengatasi kejenuhan yang ada. Meskipun di dalam rumah, tubuh harus tetap wangi dan segar supaya otak pun ikut segar dan tidak penat menghadapi kenyataan yang ada. Karena di situasi saat ini hal yang paling utama adalah tetap menjaga kesehatan supaya imun tetap kuat.

Tersebab alasan tersebut pula saya memilih produk lengkap dari Scarlett Whitening. Ternyata setelah mencoba produk Scarlett rasanya saya sudah dibuat jatuh hati dengan produknya. Seperti produk body care yang saya gunakan ini yang terdiri dari body scrub, shower scrub, dan juga body lotion. Satu rangkaian body care yang lengkap untuk memanjakan diri di rumah.

Tiga Rangkaian Lengkap Body Care Scarlett Whitening

rangkaian body care scralett whitening


Meskipun kulit tubuh sering tertutup karena menggunakan hijab ditambah jarang melakukan aktivitas di luar rumah, katakan tidak untuk acuh tak acuh pada masalah perawatan kulit tubuh. Karena kulit pun tetap membutuhkan nutrisi supaya tetap sehat. Seperti yang sudah saya katakana sebelumnya, Scarlett memiliki produk body care yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kulit.

Tiga rangkian lengkap yang terdiri dari body scrub, shower scrub dan juga body lotian adalah rangkaian body care yang memiliki varian rasa yang berbeda. Untuk produk body scrub Scarlett memiliki dua varian rasa yakni Pomegranate dan Romansa. Lalu body scrubnya memiliki tiga varian rasa yaitu brightening shower scrub Cucumber, Mango dan Pomegrante. Untuk body lotionnya memiliki varian yang terdiri dari brightening fragrance body lotion Charming, Fantasia, Romansa, Jolly, dan Freshy.

Pada kesempatan kali ini saya ingin bercerita tentang pengalaman menggunakan rangkaian body scrub yang sudah digunakan yakni body scrub Pomegrante, brightening shower scrub varian Mango dan brightening fragrance body lotion varian Jolly.

Body Scrub Pomegrante

body scrub pomegrante


Saya ingatkan sekali lagi bahwa varian body scrub Scarlett Whitening memiliki rasa Pomegrante dan juga Romansa. Body scrub yang saya gunakan adalah varian rasa Pomegrante yang memiliki wangi khas juga desain kemasan yang menarik. Body scrub Scralett menggunakan kemasan tabung pendek dengan tutup ulir dan di balik tutup ulirnya tedapat lapisan stainless sehingga membuat kemasan aman dan no tumpah-tumpah club bahkan jika dibawa untuk bepergian.

Tampilan stiker dalam wadah tabung yang memiliki perpaduan warna putih dan ungu serta menampilkan gambar buah Pome memberikan ciri khas tersendiri dari produk body scrub Scarlett. Dalam kemasan tabung terdapat informasi terkait cara pemakaian, komposisi, tanggal kadaluarsa, barcode juga nomor dari badan POM.

Produk body care Pomegrante memiliki nomor BPOM : NA18190705496 sehingga tidak perlu khawatir ataupun ragu saat menggunakannya karena sudah terdaftar di lembaga yang sah. Selain itu juga pada kemasan terdapat logo halal dan logo yang bertuliskan not tested on animals yang artinya bebas dari bahan yang berasal dari hewani dan tidak diuji coba pada hewan.

Kemudian body scrub dari Scarlett Whitening memiliki buliran yang sangat halus berwarna putih. Meskipun buliran yang dimiliki sangat halus, body scrub Scarlett tetap mampu membantu mengangkat kotoran serta sel-sel kulit mati dengan maksimal dan tentunya tidak perlu worry akan terjadi iritasi pada kulit.

Hal itu terbukti karena air bilasan dari body scrub menampakkan busa putih pekat meskipun saat diaplikasikan pada kulit tidak nampak busanya. Cara menggunakan scrub ini mudah saja yakni baluri seluruh tubuh dengan body scrub kemudian diamkan selama 2-3 menit lalu gosoklah badan secara perlahan kemudian bilas.

Dengan menggunakan body scrub Scarlett Whitening minimal dua kali dalam seminggu dapat membantu memaksimalkan proses regenerasi kulit karena body scrub ini mengandung Glutathione (Mother of Antioxidant) serta vitamin E yang membuat kulit menjadi lembab dan membantu mencerahkan kulit secara maksimal.

Dalam satu kemasan tabung pendek ukuran 250 ml body scrub Scarlett Whitening memiliki kandungan Aqua Demineralisata, Polyethylene, Ceterayl Alcohol, Mineral Oil, Glycol Distearate, Propylene Glycol, Perfume, Glycine, Tocopheryl Acetate, Dmdm Hydantoin, Triisopropanolamine, dan Acrylic Copolymer.

Menggunakan body scrub Scarlett terbukti membuat kulit saya semakin lembut, lembap dan juga wangi. Bahkan wanginya masih tertingal di kamar mandi meskipun saya sudah selesai mandi. Wangi dari scrub Scarlett pun begitu menenangkan dan memberikan kesan fresh.

Brightening Shower Scrub - Mango

brigthening shower scrub



Dari rangkaian body care Scarlett Whitening, brightening shower scrub adalah produk yang saya gunakan terlebih dahulu sebelum rangkaian produk yang lainnya. Saya adalah penyuka buah mangga dan begitu sangat pas atau dalam kata lain secara kebetulan Scarlett memiliki varian rasa Mango untuk shower scrub-nya.

Penampakan dari shower scrub Mango ini sangat menarik. Dikemas dengan botol plastik bening berukuran 300ml yang disertai dengan tutup flip berwarna putih. Tutup yang berupa flip ini tentu saja memudahkan saat ingin mengaplikasikan produk dan yang pasti aman. Kemasan botol ini jika dibawa bepergian pun tetap aman. Saya sudah membuktikannya, kala itu saya bawa dari Bandung ke Cirebon dan hasilnya no bocor-bocor club meski disimpan pada tumpukan baju dalam tas.

Oh, ya! Jangan lupa cek keaslian produk Scarlett dengan cara melihat tanda barcode yang terdapat pada kemasan botol. Selain itu di dalam kemasan botol selalu mengandung informasi terkait BPOM : NA18210700475, logo halal serta logo not tested on animals dan juga komposisi serta aturan pakai dari produk shower scrub itu sendiri.

Dalam kemasan botol shower scrub mengandung komposisi Aqua Demineralista, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, Lauryl Betaine, Sodium Lauryl Sulfate, Coconut Fatty Acid Diethanolamide, Perfume, Cocamidopropyl, betaine Ammonium Salt, Glutathione, Hydrolyzed Collagen, Polyethylene, Dmdm Hydantoin, Tocopheryl Acetate, EDTA, Citric Acid, Mango (Mangifera Indica) Extract, CI 19140.

Mandi mengunakan shower scrub memiliki sensasi kesegaran tersendiri karena adanya ekstrak Mango yang mengeluarkan harum khas Scarlett. Harumnya pun cukup awet bahkan saat saya mengunakan shower scrub ketika mandi suami selalu memuji “kok, wangi terus, sih”. Selain itu tekstur yang dimiliki sedikit menyerupai gel tatapi lebih cair dan bening serta terdapat bulir-bulir berwarna merah dan juga biru. Karena varian rasanya Mango maka dalam kemasan botol nampak berwarna kuning.

Cara pemakaian shower scrub sama saja saat mandi pada umumnya yaitu basahi seluruh tubuh dengan air kemudian keluarkan cairan shower scrub pada tangan atau shower puff lalu usapkan shower scrub ke seluruh tubuh, setelah semua terusap merata bilas dengan air. Gunakan shower scrub ini pagi dan sore hore hari setiap mandi.

Shower scrub Scarlett memiliki kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant) serta vitamin E ditambah dengan adanya buliran yang disebutkan sebelumnya dapat membantu meregenerasi, mencerahkan serta melembapkan kulit jika digunakan secara rutin.


Fragrance Brightening Body Lotion - Jolly

fregrance brightening body lotion


Setelah menggunakan body scrub atau body shower jangan lupa gunakan body lotion Scarlett sebagai satu rangkaian perawatan kulit tubuh. Untuk varian rasa body lotion Scarlett ini memiliki varian terbanyak jika dibandingkan dengan produk Scarlett Whitening lainnya. Varian rasa Jolly menjadi pilihan saya untuk digunakan dalam merawat kulit tubuh setiap harinya.

Berbicara tentang kemasan produk dari Scarlett Whitening ini tidak perlu diragukan lagi tentang keamanannya. Untuk body lation sendiri memiliki kemasan botol transparan dengan label berwarna peach untuk varian Jolly, yang dilengkapi dengan tutup botol yang cukup unik yakni berbentuk seperti pompa.

Selain unik, tutup botolnya pun no ribet-ribet club karena seperti pompa dan cukup dengan menekan tutup botolnya saja jika ingin mengunakan body lotion. Meskipun berbentuk pompa, tidak perlu cemas kemasan akan mudah tumpah karena pada tutup botol terdapat sistem lock-unlock. Selain itu pada leher botol juga dilengkapi penahan untuk leher yang memiliki fungsi jika suatu ketika lupa memutarkan pump pada posisi lock atau jika terjadi tekanan pada pump tanpa sengaja.

Dalam botol bening atau transparan body lotion Scarlett Whitening terdapat emboss (tulisan timbul) Scarlett. Tidak luput juga dalam kemasan botol selalu dilengkapi dengan infromasi pemakaian, nomor BPOM, barcode untuk mengecek keaslian produk, juga kandungan yang terdapat didalamnya. Perlu diperhatikan pula terkait penyimpanan produk ini yakni simpan pada suhu ruangan.

Komposisi yang terkandung dalam kemasan body lotion varian Jolly ini terdiri dari Aqua Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral oil, Glycerin, perfume, Propylene Glycol, Kojic Acid, Niacinamide, Titanium Dioxide, Glutathione, Dmdm Hydantoin, Triisopropanolamine, Tochopheryl Acetate, Acrylates Copolymer, CI 14270 dan CI 15525.

Keamanan produk dibuktikan dengan adanya nomor dari BPOM: NA18210103809 juga terdapat label halal dan juga logo bertuliskan non tested on animals sama seperti produk Scarlett yang lainnya. Oh, ya! Untuk ukuran dari body lotion Scarlett ini berukuran 300 ml. Kemasan yang pas untuk dibawa bepergian.

Untuk tekstur dari body lotion Scarlett berbentuk cream yang lumayan thick tetapi tidak lengket saat diaplikasikan di kulit serta mudah meresap. Body lotion varian Jolly ini memiliki wangi seperti parfum mewah yang harganya gak gemeng-gemeng. Wanginya pun tidak terlalau feminim ataupun maskulin dan harumnya menenangkan serta tahan lama.

Pada body lotion Scarlett Whitening pun memiliki kandungan Gluthatione dan vitamin E sama seperti body scrubnya. Hanya saja pada body lotin varian Jolly ada tambahan kandungan Kojic Acid yang sangat bagus juga efektif membantu merawat kulit tubuh. Penggunaan body lotion secara rutin pagi dan malam secara merata pada seluruh tubuh akan menampakkah hasil yang maksimal dalam membantu menutrisi, melembapkan juga mencerahkan kulit.

hasil pemakaian body lotion


Itulah sedikit pengalaman yang bisa saya bagikan saat mengunakan rangkaian produk body care Scarlett Whitening. Jika diteliti, semua rangkaian produk body care ini mengandung Vitamin E serta Glutathione sehingga dengan menggunakan ketiga produk tersebut akan menampakkan hasil yang maksimal. Lalu, bagaimana cara mendapatkan produknya? Berikut caranya.

Cara Mendapatkan Produk Serta Harga Scarlett Whitening


Jika ingin mendapatkan rangkaian produk dari Scarlett Whitening tidak perlu risau atau bahkan gelisah serta was-was akan terjadi pembobolan pada uang belanja karena semua item produk body care dibandrol seharga 75.000 rupiah. Masih cukup terjangkau, bukan? dan jika membeli 5 produk sekaligus hanya dibandrol sebesar 300.000 rupiah. Hemat, bukan?.

Nah untuk itu, cus silakan jika ingin memesan produk Scarlett Whittening bisa menghubungi nomor WA : 0877-0035-3000 atau dm Instagram @scarlett_whitening bisa juga melalui website resmi Scarlett atau melalui market place. Pilih saja salah satunya, ya!. Supaya tidak terjadi pemesanan ganda. So, memilih body care Scarlett whitening untuk memanjakan diri, mengapa tidak?!.

Maftuha
Seorang istri dari laki-laki bernama Muhidin Sidiq yang saat ini aktif dalam dunia tulis menulis. Menerima job content writer lepas, sudah menerbitkan buku berjudul "Dia yang Pergi" dan "This is My Way" juga belasan antologi lainnya. Penyuka buku motivasi juga psikologi yang hobi nongkrong di tempat makan untuk merefreshkan pikiran.

Related Posts

There is no other posts in this category.

20 comments

  1. Penasaran sama wangi yg mango. Itu seperti apa ya? Kalo saya udah pernah nyobain yang pomegrante. Wanginya mirip permen gitu dan awet.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wanginya seperti ekstrak mangga gitu mbak. Segar kalau kata saya. hihi

      Delete
  2. Kupengen banget ngerasain bisa memanjakan diri dengan Body Care Scarlett Whitening. Banyak baca review dan pada puas yang pake.

    ReplyDelete
  3. Membayangkan mandi di bathtub sambil memanjakan diri sengan produk Scarlett rasanya kayak putri sultan hihihi… pengen banget nyobain body scrub nya itu udah banyak yg review peoduk ini bagus 👍👍

    ReplyDelete
  4. Mupeng cocok dengan cuaca saat ini panas cetar membahana, mandi pake body scrubnya kayaknya enaak seger

    ReplyDelete
  5. Cw2 yg lg ppkm bisa nih sambil scincarean pake scarlet whitening biar tbah glowing kalo pandemi udah usai

    ReplyDelete
  6. Pelan2 hasilnya bakal terlihat ya kak.. Malah sekali treatment kadang udah keliatan bedanya.. Aku juga pakai Scarlett sudah repurchase berkali2, sampai2 seserahan pernikahanku pakai produk dr Scarlett juga🤣

    ReplyDelete
  7. Wah aku belum nyoba produk warna kuning nih dek. Coba ah aku cari di marketplace. Mudahan masih ada stoknya ya

    ReplyDelete
  8. Jolly ini body lotion yang haru ya mba? Wah semakin banyak aja nih varian dari Scarlett whitening, saya suka banget isinya pun banyak, worthed banget deh :)

    ReplyDelete
  9. Toa, mba, aku juga pakai yang Jolly. Asyik aplikasinya karena gak lengket. Terus mudah menyerap dan wanginya tahan lama.

    ReplyDelete
  10. Waaah ini salah satu varian dari Scarlett juga ya.. terlihat sekali perbedaannya.. sepertinya produk ini memang meyakinkan..

    ReplyDelete
  11. Rasanya kalau lihat katalognya scarlett pengen beli semua ya dek. Duh duh, harus nabung dulu nih kalau beli paket lengkap

    ReplyDelete
  12. Setujuuu banget. Aku sendiri udah coba yang unguuuu apa yah namanya yg ungu wkwk lupa. Udah setahun. Awett dan ngefek ke kulitnya cepett.

    ReplyDelete
  13. Aku pakai Scarlett Bodycare juga tapi beda varian siy. Aku pakai Body Scrub Romansa, Shower Scrub Pomergrante dan Body Lotion Freshy. Suka banget sama produknya Scarlett. 😍

    ReplyDelete
  14. Duh langsung kelihatan bedanya ya Mba,, kulittkulit tangan yg sudah dirawat dg rangkaian body care Scarlett Whitening... Jd lbh lembap, cerah dan wangiii

    ReplyDelete
  15. Langsung seger ya mbak kalau pakai rangkaian produk Scarlett belum wanginya duh bikin mood jadi baik deh..soalnya aku kan juga gunakan Scarlet Whitening ini hehehe

    ReplyDelete
  16. wah enaknya saya suka banget dengan scarlett, wanginya seger banget bikin tenang gitu apalagi yang rangkaian body seriesnya

    ReplyDelete
  17. sama bgt nih kak, kalau me time itu bisa pas mandi, jadi mandi yang bener2 hahaha

    ReplyDelete
  18. Aku pengin coba yg rasa manggaaaaa
    sekarang lagi pake yg promeganate itu mba

    ReplyDelete

Post a Comment