Ruang Inspirasi

Rambut Wangi Sepanjang Hari dengan Yordanian Sea Salt Shampoo

10 comments
Rambut adalah mahkota bagi wanita, begitulah pepatah yang pernah saya dengar. Perawatan rambut bagi seorang wanita sangatlah penting. Apalagi wanita yang menggunakan jilbab seperti saya. Memiliki rambut wangi saat berjilbab adalah impian saya atau mungkin seluruh wanita yang berjilbab. Sampai akhirnya saya menemukan produk baru dari Scarlett, yang menjadi pertanyaan selanjutnya apakah bisa rambut wangi sepanjang hari dengan Yordanian Sea Salt Shampoo? Mari temukan jawabannya di sini.
rambut wangi

Kenalan Yuk! dengan Yordanian Sea Salt Shampoo

Jujur, saya selalu penasaran dengan produk baru dari scarlett ini. Beruntung kali ini saya bisa mencoba shampoo dan conditionernya. Namun kali ini saya ingin mengajak pembaca untuk mengetahui terlebih dahulu terkait Shampoo Yordanian dari scarlett ini.

Kesan pertama saya saat melihat kemasan yordanian sea salt shampoo saja terlihat begitu mewah. Kemasannya jelas memiliki khas tersendiri ala Scarlett dengan warnanya yang biru. Warna favorit. Sebelum memakai produknya tentu hal yang saya perhatikan adalah komposisi dari produk tersebut.
Rambut wangi sepanjang hari

Komposisi (Ingrediants)

Aqua Demineralisata, Sodium Sulfate, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, DMDM Hydantoin Cocamidopropyl Betaine, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, PEG-12 Dimethicone, Lauryl Betaine, Triisopropanolamine, , Sea Salt, Sodium Chloride, Tetrasodium EDTA, CI 74180.

Penasaran nggak, dengan sea salt. Berkat scarlett akhirnya saya mencari tahu apa ini sea salt dan apa manfaatnya?. Setelah saya mencari info melalui laman internet Sea Salt merupakan garam laut yang terjadi akibat proses pengupan dari air laut maupun air danau yang rasanya asin. Umumnya, tekstur dari garam laut lebih kasar dengan bentuk butiran seperti Kristal. Sea salt memiliki banyak manfaat diantaranya dapat mengangkat sel kulit mati, mengontrol produksi minyak berlebih, detoksifikasi kulit, mengencangkan kulit, deep cleansing dan mengatasi jamur kuku.

Kemasan (Packaging)

Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, produk Scarlett memiliki khas tersendiri. Kemasan shampoo yordanian dibalut dengan plastic sealing full body kecuali bagian bawah botol, dengan botolnya yang berbentuk kotak pipih berbeda dengan kemasan shampoo pada umumnya yang cenderung bulat. Botolnya pun transparan, sehingga isi dalam botol dapat dilihat langsung berwarna ocean blue. Dengan ujung tutup botol fliptop berwarna putih sangat memudahkan saat pemakaian.

Tekstur dan Aroma (Fragrance)

“Wuih harum banget, Uma pakai apa?” ujar suami saat saya baru selesai keramas dengan Yordanian Sea Salt Shampoo. “Pakai shampoo Scarlett” jawab saya singkat. Suami saya saja bilang wanginya enak dan harum seperti aroma teh. Meski sebenarnya harum tersebut adalah wangi Magnolia atau lebih mirip seperti aquatic. Tetapi bagi saya dan suami aromanya memang seperti aroma minuman teh yang diadupadankan dengan aroma lain yang menyegarkan.

Tekstur dari shampoo yordanian seperti gel. Bening, lengket, tetapi busanya tidak begitu melimpah seperti shampoo yang pernah saya gunakan. Saat dituangkan di tangan ada sensasi dingin yang menyegarkan karena wanginya. Wangi scarlett ini saya sangat sukai.
Tekstur shampoo

Cara Pemakaian

Untuk menggunakan Yordanian Sea Salt Shampoo tentu saja sama seperti penggunaan shampoo pada umumnya. Yakni tuangkan secukupnya pada telapak tangan lalu oleskan secara merata pada kulit kepala kemudian pijat perlahan. Terakhir bilas rambut sampai bersih dengan menggunakan air bersih.

Manfaat Yordanian Sea Salt Shampoo
Setiap produk, apalagi jika produk itu digunakan hal yang dicari adalah manfaat dari sebuah produk itu sendiri. Manfaat dari Yordanian Sea Salt Shampoo diantara:
· Mampu mengontrol kadar minyak berlebih pada kulit kepala
· Membersihkan kulit kepala serta menguatkan akar rambut
· Memberikan volume pada rambut
· Mencegah rambut rontok dan bercabang
· Menyehatkan folikel rambut dan kulit kepala
· Membuat rambut lebih berkilau
Manfaat shampoo yordanian

Beneran! Rambut Wangi Sepanjang Hari dengan Yordanian Sea Salt Shampo

Setelah memakai Yordanian Sea Salt Shampoo, sungguh sulit dipercaya. Rambut saya beneran wangi sepanjang hari. Bahkan sampai keesokan harinya. Kerennya lagi meski rambut masih agak basah kemudian saya memakai jilbab, rambut saya tetap wangi. Tidak seperti biasanya yang membuat rambut saya menjadi bau kecut dan tidak sedap jika saya menggunakan shampoo setelah keramas.

Jadi rambut saya saat memakai shampoo atau tidak, itu tidak ada bedanya. Tetapi itu dahulu, sebelum memakai Yordanian Sea Salt Shampoo. Setelah menggunakan Yordanian Sea Salt Shampoo rambut saya benar-benar wangi sepanjang hari bahkan saat saya menggunakan jilbab seharian.

Kalau kata suami, wanginya udah seperti habis nyalon, yang harganya ratusan ribu. Padahal hanya keramas di rumah dengan shampoo Yordanian Sea Salt.

Kesan Pemakaian Yordanian Sea Salt Shampoo

Jujur, awal pemakaian saya dibuat kaget saat menuangkan shampoo ke kepala. Karena kesan yang saya rasakan rambut saya terasa lebih kesat. Tetapi ternyata setelah rambut dibilas dan kering rasa kesat itu menghilang yang ada hanya wangi dan rambut yang lebih halus.

Saya pun cukup terkejut karena Yordanian Sea Salt Shampoo membuat kerontokan rambut saya jauh berkurang. Shampoo yang benar-benar menjawab permasalahan saya saat ini. Tidak hanya itu, rambut saya pun mudah diatur meski tidak menggunakan sisir. Saat menggunakan sisir pun tidak ada lagi drama rambut yang nyangkut saat disisir. For information, rambut saya ini tipe rambut yang mengembang dan keriting.

Pokoknya saya sangat senang dan sangat berkesan menggunakan Yordanian Sea Salt Shampoo dari Scarlett ini. Kini saya sudah tidak pusing lagi harus menggunakan shampoo apa untuk mengatasi permasalahan rambut saya. Karena tentu saja jawabannya adalah Yordanian Sea Salt Shampoo.

Penutup

Rambut wangi sepanjang hari kini bukan lagi mimpi bagi saya. Cukup merogoh kroscek sebesar 75.000 untuk mendapatkan produk Yordanian Shampoo yang berasa seperti habis nyalon dengan segudang manfaat dan menjawab permasalahan rambut rontok dan bau tidak sedap yang saya alami selama ini.

Jadi buat teman-teman yang mau ikutan seperti saya, jangan ragu untuk memakai produk Yordanian Sea Salt Shampoo ini. Karena sekali lagi saya katakan cukup dengan 75.000 rupiah kamu semua bisa memiliki rambut wangi sepanjang hari seperti habis nyalon yang harganya ratusan ribu sekali datang. Kalau dengan Yordanian Sea salt shampoo 75.000 bisa dipakai berkali-kali. Asik, kan?

Apalagi buat para ibu-ibu yang memiliki suami atau pasangan. Bisa banget bikin suami senang tanpa harus over budget atau bahkan pakai uang belanja dapur. Hihi. Ibu-ibu cukup shampoo-an aja di rumah pakai Yordanian Sea Salt. Ibu senang suami pun gembira.

Cara ngedapetin produk ini pun gampang bangettt. Kalian bisa mengunjungi official Instagram atau e-commerce Scarlett resmi bisa cek di sini https://linktr.ee/scarlett_whitening untuk mendapat keaslian produk. Tentang keaslian produk scarlett pun kalian bisa dengan mudah mengeceknya cukup buka websaite dari ponsel lalu buka lama berikut https://verify.scarlettwhitening.com.  Jadi tunggu apalagi Samaan seperti saya yuk!, dan selamat mencoba, ya!

Maftuha
Seorang istri dari laki-laki bernama Muhidin Sidiq yang saat ini aktif dalam dunia tulis menulis. Menerima job content writer lepas, sudah menerbitkan buku berjudul "Dia yang Pergi" dan "This is My Way" juga belasan antologi lainnya. Penyuka buku motivasi juga psikologi yang hobi nongkrong di tempat makan untuk merefreshkan pikiran.

Related Posts

10 comments

  1. Woaa...produk scarlet memang selalu punya keharuman yang mewah, dijamin shampoonya jjga bikin rambut wangi sepanjang hari. Pingin nyoba juga, nih.

    ReplyDelete
  2. Produk Scarlett emang udah gak diragukan lagi sih kualitasnya. Wanginya bikin kita semakin percaya diri. Aku baru tau nih ada produk baru dari Scarlett. Kebetulan sampo dirumah juga habis, cuuss lah nyobain sampo baru dari Scarlett 🥰

    ReplyDelete
  3. Baru tahu Scarlett rilis produk sampo ini. Jadi pengen coba da saya suka dengan arona produk Scarlett.

    Kalau untuk rambut berketombe adalah jenisnya?

    Produk sampo biasanya tidak terlalu wangi untuk waktu lama, apalagi bagi yang berkerudung. Rambut saya mudah gatal kalau pakai kerudung papanasan. Padahal sudah keramas, v tetap saja akan gatal karena panas dan keringat.

    Duh. Scarlett keren, nih. 👍

    ReplyDelete
  4. Selalu ada yang baru dari produk Scarlett, keren banget!
    Yordanian shampoo bisa jadi andalan buat rambut tetap wangi sepanjang hari, nih.
    Apalagi cara pakainya mudah dan banyak manfaatnya.

    ReplyDelete
  5. wanginya memang tahan lama banget alias awet ya mba, suka pokoknya emang wanginya dari Scarlett ini selalu seger

    ReplyDelete
  6. Merek Scarlett ini udah wira-wiri di beberapa drakor terkenal. Bangga ada merek lokal yang bisa branding kuat kayak gini. Terakhir nonton Song Joong Ki pakai lotionnya Scarlett. Saya nungguin ah ada shampoo Scarlett ini ikut muncul di drakor lainnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena emang song jongki ini BA nya scarlett buuu jadi ya wajar saja hihi

      Delete
  7. hmm, rambut wangi sepanjang hari tuh menyenangkan ya mbak, ga perlu merogoh kocek terlalu dalam juga ya, jadi ingin coba shampoo Scarlett juga

    ReplyDelete
  8. Scarlett lengkap juga ya sampai punya produk shampo Yordanian yang harum.
    Kalo udah gini, guyur badan sekalian, ya rambut ya badan. Hehe

    ReplyDelete
  9. Prodik scarlet emang baguss banyak variannya mulai skincare, bodycare hair care semuaa ku sukaaa (gusti yeni)

    ReplyDelete

Post a Comment